Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 07 Desember 2011

why HIDUP ITU INDAH ??

Bismillah...

Oke, akan gw mulai dengan ucapkan terima kasih yang sebesar2nya buat Allah SWT yang masih memberikan gw kesempatan untuk bisa mecurahkan segala pikiran, pendapat, pengalaman, kesalahan-kesalahan hidup yang dapat dijadikan pembelajaran, tulisan2 orang mengagumkan, cerita2 bodoh, dan semua yang mungkin pernah atau akan terlintas dalam otak gw.

Gw seorang perempuan setengah baya yang sudah bersuami dan selalu memimpikan seorang anak perempuan dengan rambut keriting dan pantat gembul atau seorang anak laki2 hitam manis yang selalu bikin gemes karena kecerdesannya.. gw itu tipe manusia yang suka ngomong alias bawel.. sampe2 tukang tahu dirumah gw aja mpe bosen gw ajakin ngobrol.

knapa gw buat blog?..jujur sebenarnya gw lebih seneng cerita langsung ke orang2 disekitar gw daripada cerita di dunia maya... TAPI... dengan berjalannya waktu yang semakin cepat dan padat, gw ngerasa udah ga punya lagi kesempatan buat gangguin waktu orang dengan sukerela atau memaksa untuk sharing cerita-cerita kehidupan.


So, disinilah gw berlabuh.. tempat terakhir yang disarankan orang-orang yang menyayangi gw, yang takut kalau gw akan kehilangan semangat hidup karena punya sedikit kesempatan untuk berbagi kisah kehidupan.

and last, knapa gw kasih judul blog ini HIDUP ITU INDAH... 
Oke, lest begin with the meaning of INDAH.. menurut gw INDAH itu suatu ungkapan karena melihat sesuatu yang membahagiakan mata dan hati.. and then, HIDUP.. hidup itu artinya masih bernafas, jantung masih berdetak dan umur masih bertambah.
Jadi, selama gw masih bernafas, jantung masih berdetak dan  umur masih bertambah.. gw akan dengan senang hati menuliskan segala hal yang membuat hidup gw atau bahkan hidup orang lain lebih bahagia dari sebelumnya.

HAVE A NICE READ.. HIDUP ITU INDAH BUKAN??

Wassalam.. ;)

1 komentar:

  1. 1xbet korean bitcoin and 1xbet bitcoin
    1xbet bitcoin bitcoin with a cryptocurrency bonus that includes free spins. 1xbet affiliation 1xbet bitcoin with a cryptocurrency bonus that includes free spins. 2xbet bitcoin with a cryptocurrency bonus that includes

    BalasHapus