Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 08 Juli 2012

MUKZIZAT MY BABY..

yup.. OMNIOSINTESIS.. sebelumnya gw mengakhiri tulisan terakhir dengan dengan kata yang menyeramkan tersebut.. gimana enggak.. karna tes itu gunanya hanya untuk mengentahui kalau baby gw kromosomnya mengalami kelainan atau ga, yang salah satunya kelainan DOWN SYNDROM.. trus semisalnya positif kelainan kromosom.. gw harus milih.. mau nerusin atau mengakhiri kehamilan gw. ya ampun kok kayanya DOSA bener yah gw.. masih untung Allah kasih kepercayaan untuk memiliki keturunan.. trus kalau Allah kasih yang tidak sempurna kromosomnya masa harus gw buang.. kan kayanya gw pilih kasih banget ma rezeki.

Singkat cerita, selama seminggu setelah vonis dokter Damar mengenai tes tersebut.. gw sama hubby GALAU sangat.. ga pernah tuh gw ngeliat hubbby gw disetiap abis sholatnya tertunduk begitu khusyuk meminta pengampunan dan harapan agar baby yang gw kandung akan tumbuh dan berkembang dengan sehat dan sempurna, apalagi gw.. rasanya seminggu itu seperti setahun.. setiap malam hanya memikirkan DOSA apa yang udah gw lakukan sampai gw dikasih cobaan seperti ini, tapi gw bersikeras bilang ke hubby kalau gw ga mau ngelakuin tes itu, gw akan nerima baby gw apa adanya dan gw akan berprasangka baik atas baby gw, selalu berpositif thingking dan ga mau berenti berharap ada mukzizat dari Allah SWT.
Setelah itu akhirnya kita berdua berencana meminta 2nd opinion dari dokter fetomaternal lain, siapa lagi kalau bukan Dr. Sri. dan seminggu kemudian akhirnya kita bertemu Dr. Sri yang pada saat itu praktek di RSIA. Hermina Jatinegara.
Waktu kita ketemu dia, kita cerita dari awal sampai akhirnya kita nunjukin surat rekomendasi dari Dr. Damar untuk melakukan tes Omniosintesis. dan akhirnya Dr. Sri melakukan general check up baby gw dengan USG 3D.. putar sana putar sini sampai bikin gw kegelian.. dan ternyata.. ALHAMDULILLAH berkat kemurahan Allah SWT.. remark berupa penebalan NT yang tadinya ada di baby gw ukurannya sudah menipis dan dianggap NORMAL, sehingga Dr. Sri tidak menyarankan untuk melakukan tes tersebut. Thanks God (berulang kali dalam hati).. mata langsung berkaca-kaca.. hubby senyumnya lebar bener.. hati tenang dan damai.. memang sebagai hambanya kita tidak boleh berhenti berharap terhadap apapun, karena Allah maha segalanya.

Lembaran baru.. segera dimulai :D

1 komentar:

  1. Hi, salam kenal. Boleh minta alamat e-mail? kalau berkenan saya ingin sharing.

    Terima kasih.

    BalasHapus